Friday 14 January 2011

Honda Recall Accord dan CR-V (Lagi)

Lagi, produsen mobil Honda terpaksa harus menarik (recall) lebih dari dua ribu unit Honda Accord dan Honda CR-V terbaru karena ada masalah di kabel
kelistrikannya. Bagian ini diduga cacat produksi.

Seperti detikOto kutip dari Drive On, Kamis (13/1/2011), total ada 2.277 Accord dan CR-V yang ditarik di negeri Paman Sam, Amerika Serikat yang meliputi Accord dan CR-V keluaran tahun 2010.


Kedua mobil andalan Honda ini kemungkinan rusak ketika proses perakitan
berlangsung akibat terkena gesekan mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Meski begitu, tidak ada laporan cedera atau kecelakaan terkait hal tersebut.


Namun begitu, Honda akan melakukan tindakan preventif dengan memanggil para pemilik Honda CR-V dan Accord untuk datang ke bengkel resmi Honda untuk kemudian diperbaiki gratis.


Penarikan kembali mobil-mobil Honda sendiri bukanlah pertama kalinya terjadi. Bahkan hingga kini proses recall 1,35 juta mobil Honda Jazz di seluruh dunia yang ditarik akibat kabel pada lampu utama yang cacat masih berlangsung.


Di Indonesia, pada awal tahun lalu Honda juga pernah menarik 3.240 mobil Honda City produksi tahun 2007 dan 2008 untuk memperbaiki komponen power window master switch. Jika terkena air, switch ini akan mengalami korslet yang kemudian bisa menyebabkan kebakaran. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: