Friday 21 January 2011

Polisi Inggris Tunggangi Lotus Evora

Sepertinya para penjahat yang di Inggris sudah tidak bisa bergerak bebas.
Pasalnya polisi di sana, sekarang telah dipinjami mobil sport keluaran baru Lotus yakni Evora.

Tampilan warna tradisional kepolisian Inggris, dengan aksen kuning kontras dengan biru gelap membuat mobil ini resmi menjadi mobil polisi lainnya di Inggris.


"Lotus bangga bisa mengambil bagian dalam inisiatif ini dan dapat membantu dalam menciptakan sebuah jalan yang lebih aman bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Kami percaya bahwa Anda tidak harus berkompromi dalam hal kenyamanan dan kecepatan akan Lotus Evora. Karena kami membuat mobil sport yang nyaman untuk dikendarai tetapi masih dalam batas-batas? hukum," jelas Gino Rosato, Direktur Operasi Perusahaan Lotus, Senin(17/1/2011).


Gino Rosato juga mengatakan akan mengajarkan bagaimana cara polisi Inggris untuk mengendarai Lotus Evora secara maksimal.


Mobil ini akan resmi diserahkan pada acara Autosport International? Show, minggu ini. Para Polisi Inggris bagian Midland Barat akan juga mencicipi Lotus Evora pertama kali di trek pengujian selama dua minggu. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa Lotus Evora memiliki kecepatan tinggi yang aman dan efektif.


Mobil sport untuk polisi Inggris ini, menggendong mesin dari Toyota V6 3.5 liter yang dapat menyemburkan kekuatan hingga mencapai 276 hp pada 6.400 rpm dan 258 lb-ft torsi pada 4.700 rpm, dan memiliki transmisi manual sebanyak 6-speed.


Sepertinya para penjahat harus berpikir ulang untuk macam-macam di jalanan Inggris raya. Kira-kira polisi Indonesia dapat Evora juga tidak ya?  Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: