Friday 7 January 2011

Suzuki Siap Rilis Shogun Anyar

Menyambut tahun kelinci, produsen motor Suzuki siap mengevolusi salah satu jagoan mereka, Suzuki Shogun. Hari ini Shogun akan bertransformasi menjadi Axelo dan diperlihatkan untuk pertama kalinya.

Deputy General Manager 2W Marketing-Planning Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Joko Utomo mengatakan kalau motornya ini merupakan penerus dari Suzuki Shogun mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Seperti halnya Titan yang tetap mengusung nama Smash menjadi Smash Titan, begitu pula dengan Axelo yang tetap akan menempelkan nama Shogun meski kecil.


"Hari ini kita akan perlihatkan Suzuki Axelo untuk pertama kali. Kami juga buka kesempatan media untuk mengetes motor ini di Sirkuit Kanjeran Surabaya," ujarnya.


"Sementara untuk peluncuran resminya akan kami lakukan tanggal 28 Januari nanti," tandasnya.


Motor ini menurut Joko akan mengusung mesin berkapasitas 125 cc yang akan meneruskan keperkasaan Shogun di kancah roda dua Indonesia.


"Detailnya, tunggu saja. Kan tinggal beberapa jam lagi," pungkas Joko. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: