Monday 10 January 2011

Ferrari Butuh Mobil Lebih Cepat

Kepala motorsport Ferrari Stefano Domenicali mengatakan Ferrari membutuhkan sebuah mobil yang lebih kencang untuk 2011 agar mendukung performa Felipe Massa setelah gagal mengukir sukses di musim balap F1 tahun lalu.


Dalam wawancara dengan media online La Repubblica, Selasa (4/1) kemarin, Domenicali juga menyatakan bahwa kemungkinan hal tersebut akan terwujud sangat terbuka mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Pada musim lalu Ferrari hanya mampu menempati posisi ketiga konstruktor dengan nilai 58 poin di belakang McLaren dan Red Bull yang menduduki tempat pertama.


Pria Italia ini berharap Massa juga mampu meningkatkan kemampuannya. Dia mengingatkan, apabila Massa masih seperti kondisi tahun lalu, kemungkinan untuk mencapai gelar juara 2011 sangat sulit.


Domenicali memprediksi persaingan F1 pada musim 2011 akan sengat. Dia awalnya mengatakan Red Bull masih akan menjadi favorit, namun McLaren dan Mercedes tidak bisa dikecilkan. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: