Saturday 22 January 2011

Ninda Ngidam Honda Freed

Jakarta - Meski kegiatan sudah sedemikian padat, presenter Ninda Mashita ternyata masih senang naik angkutan umum. Hal ini menurutnya dapat menghemat tenaga ditengah kemacetan ibukota.

Presenter yang kini aktif mengawal sebuah program acara di Jak TV ini mengungkapkan kalau dengan naik kendaraan umum kita sesungguhnya bisa mengurangi kemacetan yang terus menggurita, khususnya di Ibukota, Jakarta mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


"Saya masih sering naik angkutan umum. Secara rumah saya jauh, di Bogor. Jadi capek juga kalau harus nyetir terus," ungkapnya ketika di temui di sela-sela Honda Jazz Star Search di Jakarta Theater, Jakarta, Senin (17/1/2011).


Namun meski begitu, Ninda mengakui sedang ngidam sebuah mobil. Saat ini pun dia sedang mengencangkan ikat pinggang dan berhemat demi mewujudkan mobil impiannya ada di garasi.


"Sekarang aku lagi nabung. Aku pengen banget beli Freed. Doakan semoga tahun ini bisa kebeli," bukanya.


"Kenapa Freed? karena aku sudah coba dan ternyata Freed asik banget kalau dibawa keluar kota," tandas Ninda.
( syu / ddn )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda! Tutup

You are redirected to Facebook



loading Sending your message


loading Sending your message

Diskusikan pendapat Anda dengan pembaca lain melalui Forum Otomotif di Detik Forum Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Rafika di rafika@detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.506).

View the original article here

No comments: