Saturday 8 January 2011

Bajaj Pulsar 250 Calon Pembasmi CBR 250R

Sebuah rumor di India menyatakan Bajaj sedang menyiapkan sebuah sepeda motor sport baru Bajaj Pulsar 250. Sejauh ini isyu tersebut masih samar kendati pihak-pihak di Bajaj belum mau berkomentar atas spekulasi tersebut.


Hadirnya Bajaj Pulsar berkapasitas mesin 250cc merupakan langkah manufaktur India membendung kehadiran Honda CBR 250R. Di India sendiri mulai awal tahun ini Honda telah membuka penjualan CBR 250R, meskipun baru dikirim ke dealer pada Maret mendatang mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Masih samar apakah Bajaj akan mengusung teknologi injection atau masih bertahan pada karburator untuk Pulsar 250. Para spekulan berita optimis Pulsa 250 akan menghasilkan tenaga 25-30 hp dipadu rangka kuat namun ringan.


Selain Bajaj, produsen sepeda motor lain yang tengah menyiapkan produk sport 250cc adalah Yamaha. Rumor kalau YZF-R15 akan dipasarkan di India dalam waktu dekat bahkan lebih santer dari isyu Pulsar 250. Para analis pasar menilai konsumsi sportbike di tanah Hindustan akan meningkat pada tahun ini. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: