Monday 17 January 2011

'Curi' STNK Mobil Orang

Ditabrak mobil lain namun pengendaranya tidak mau tanggung jawab? Curi saja surat-surat mobilnya! Seperti yang dilakukan oleh gadis ayu ini.

Senja Ayu Phitaloka (21) namanya. Mobil kesayangannya yakni Grand Livina tahun 2010 miliknya ditabrak pengendara mobil dari belakang mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


"Saat itu posisinya di saat lampu merah dan saya sedang menikmati lagu di dalam mobil saya. Tiba-tiba mobil saya ditabrak dari belakang, entah karena dia mengantuk atau apa. Otomatis saya pun keluar untuk memeriksa keadaan mobil saya," ujarnya.


Yang membuatnya tambah geram, lanjut mahasiswi jurusan Humas ini, sang pelaku tidak mau bertanggung jawab.


"Setelah memeriksa keadaan mobil saya, saya langsung menghampiri si pelaku dan meminta dia meminggirkan kendaraannya untuk tanggung jawab. Setelah tiba ke pinggir jalan lelaki itu tidak mau bertanggung jawab dengan berbagai alasan," ujarnya.


Akhirnya Senja pun meminta paksa STNK mobil dan SIM si pelaku. "Setelah orang itu mengeluarkan surat-suratnya, saya rebut dengan cepat sambil berjalan untuk mengikuti saya sampai ke kantor Polisi terdekat. Tetapi yang lebih? parah orang itu itu tidak mengikuti saya, sehingga sampai saat ini surat-surat miliknya masih sama saya," ujarnya sambil geram.


Wah kalau sudah begini yang rugi siapa ya?


Karena tidak mendapatkan pengganti yang diinginkannya dari si penabrak, Ayu terpaksa mengeluarkan kocek sendiri untuk memuluskan lagi Livinanya.


"Untuk bisa mengendarai mobil, saya cukup lama. Lebih tepatnya semenjak kelas tiga sekolah menengah pertama. Tetapi untuk pengalaman yang tidak bisa saya lupakan hanya ada satu itu," ujarnya. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: