Sunday 16 January 2011

3 Model Baru Hyundai Meluncur di Kuartal Pertama

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menyambut tahun 2011 dengan persiapan matang. Di kuartal pertama tahun ini, Hyundai sudah siap meluncurkan 3 model baru yaitu Hyunda i10, Hyundai Avega, serta satu new model Hyundai Sonata.


"Ketiganya menjadi bagian dari strategi Hyundai untuk memenuhi target penjualan 8.000 unit di tahun ini," kata Jongkie D. Sugiarto Presiden Direktur PT HMI dalam acara Media Gathering Hyundai di Jakarta, Senin (10/1) kemarin mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Model pertama yang akan dilansir adalah The All New Next Gen i10. Rencananya citycar tersebut akan diperkenalkan pada akhir Januari ini. Berbagai perubahan dilakukan Hyundai antara lain gril depan, headlamp, rearlamp baru.


Di bagian kabin, Hyundai akan menyuguhkan kombinasi warna interior baru dengan lighting ala blue ilumination. Mobil ini diperkuat mesin 1.1 liter dengan tenaga 69 ps. Nantinya, i10 akan ditawarkan dalam dua model transmisi yaitu 4-speed atomatic (AT) dan 5-speed manual (MT).


"Untuk harga belum bisa diungkapkan karena masih dalam tahap pembicaraan," kata Erwin Djajadiputra, Vice Presiden Sales, Marekting, and After Sales PT HMI.


Model kedua yang diperkenalkan adalah sedan Hyundai Avega pada bulan Februari. Sedangkan model terakhir adalah sedan Hyundai Sonata di bulan April. Sonata merupakan Car of the year di Amerika Serikat. Rencananya model yang akandilansir adalah Sonata dengan mesin 2.4 liter.


"Sama i10, soal harga belum bisa kita sebutkan hari ini. Ketika launching baru kita akan umumkan," kata Erwin. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: