Saturday 5 February 2011

Suzuki Kizashi Masuk India Awal Februari

Penantian panjang konsumen untuk menikmati Suzuki Kizashi bakal segera terjawab. Suzuki lewat Maruti akan mulai memasarkan Kizashi di India per 2 Februari mendatang. Mobil yang akan diboyong langsung dari pabrik Suzuki Motor Corporation di Jepang tersebut dibanderol 17 juta rupee atau Rp 336,7 juta mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


"Mobil ini (Kizashi) merupakan upaya kami untuk siap menghadapi masa depan, karena kami percaya dan segmen A4 A5 premium akan tumbuh," kata Maya Pareek Managing Executive Officer Maruti Suzuki India seperti dikutip laman autoevolution.com Selasa (25/1).


Sedan ini akan menggunakan mesin bensin 2.4-liter yang digunakan Grand Vitara, dengan pilihan transmisi otomatis dan manual. Kizashi tersedia dalam varian All Wheel Drive (AWD). Untuk pasar Indonesia, Maruti akan memasarkan dengan warna hitam, perak atau putih.


Suzuki akan mengimpor Kizashi dalam bentuk utuk (CBU), tetapi Maruti kabarnya akan mempertimbangkan untuk merakit sendiri di pabrik mereka di India jika volume penjualan cukup baik. Untuk saat ini, Maruti di India sangat erat kaitannya dengan mobil kecil dan murah.


Pareek percaya masuknya Kazashi tidak hanya akan meningkatkan penjualan bagi perusahaan, tetapi juga akan melengkapi jajaran lineup untuk segmen atas.


"Ada sembilan juta pelanggan Maruti Suzuki saat ini. Banyak dari mereka menginginkan naik ke kelas yang lebih atas. Mereka bertanya setelah Suzuki (crossover) SX4, apa selanjutnya? Kini kami memberikan mereka pilihan di segmen mewah," kata Pareek. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: