Thursday 3 February 2011

Suzuki Gaet Pebalap Cantik untuk Promo Facebook

American Suzuki akan mensponsori pebalap wanita Elena Myers yang akan kembali turun pada kejuaraan profesional AMA Supersport di AS musim tahun 2011. Kepastian ini diberikan Suzuki pekan lalu setelah pebalap 17 tahun itu kesulitan mencari pendukung dana.


Selain Suzuki, pihak lain yang serius mensponsori Elena datang dari produsen pakaian balap asal Italia Dainese. Seluruh kontrak sponsorsip untuk Elena dikabarkan telah ditangani langsung Team Hammer yang menjadi rumah baginya mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Pada musim tahun ini Elena akan turun dengan Suzuki GSX-R600. Motor terbaru ini diharapkan mampu membawa pebalap California ini pada prestasi lebih baik dari tahun sebelumnya.


Bersama Suzuki Elena juga diharapkan mampu meningkatkan jumlah fans Suzuki dalam promo di media sosial Facebook. “Saya telah memiliki banyak penggemar di akun Facebook. Ini cara yang baik untuk berkomunikasi dan berkoneksi dengan penggemar di seluruh dunia. Saya sangat senang bisa membalap untuk SuzukiScoopfans di musim 2011,” ujar Elana. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: