Thursday 3 February 2011

Daihatsu Donasi Mesin Xenia dan Terios

Daihatsu kembali menyerahkan donasi sejumlah mesin Daihatsu Xenia dan Daihatsu Terios sebagai bahan praktik siswa-siswa dari 17 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terpilih.


Donasi ini merupakan bagian dari Program Pintar Bersama Daihatsu. Ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Penyerahan dilakukan di Jakarta pada 20 Januari 2011.


Penyerahan donasi dilakukan oleh Juliaman Hutabarat, Division Head Production Engineering ADM, kepada para guru yang menjadi perwakilan masing-masing sekolah mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


“Program Pintar Bersama Daihatsu sangat bermanfaat karena dapat meningkatkan kedisiplinan para siswa dan menciptakan suatu kebiasaan baik bagi mereka sehingga dapat meningkatkan prestasi belajarnya,” kata Solehin, selaku perwakilan sekolah SMK YPT Kota Tegal. “Program Pintar merupakan program yang menerapkan kurikulum Daihatsu ke dalam kurikulum sekolah terkait. Dengan demikian, ketika lulus, mereka sudah siap untuk menghadapi dunia industri khususnya industri otomotif.”


“Semoga donasi mesin ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh siswa sebagai bahan praktik belajar mengajar, sehingga mereka dapat mengetahui teknologi terbaru otomotif, khususnya teknologi Daihatsu. Sehingga diharapkan agar setiap sekolah yang ikut program ini dapat meningkatkan kualitas tiap lulusannya dan siap memasuki dunia kerja, ” Harun, Head Paint Plant ADM. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: