Friday 4 February 2011

KIA Sportage Dijual Rp 260 Juta

Setelah beberapa kali tertunda, PT KIA Mobil Indonesia akhirnya memastikan diri akan meluncurkan mobil anyar mereka All New Sportage di bulan April nanti. Harganya ada di kisaran Rp 260-290 jutaan.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (26/1/2011).


"Menurut jadwal Sportage akan kita luncurkan di April nanti mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Sebenarnya di Korea ada dua pilihan mesin, 2.000 cc dan 2.400 cc, kita pilih yang 2.000 cc," ungkapnya.


"Ini diperbaharui. Sama sekali baru, bukan facelift," tambahnya.


Dan ternyata meski harga pasti belum diketahui, sudah ada orang yang mengantri untuk mendapatkan mobil ini meski belum melihatnya langsung dan mendapatkan harga pasti.


"Kita akan keluarkan dalam dua tipe. Manual dan otomatis. Untuk manual target kita Rp 260 juta dan matik Rp 290 juta. Tapi itu target price ya. Dan ternyata meski mobilnya belum ada dan harganya belum pasti sudah sekitar 25 orang yang pesan," bebernya. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: