Wednesday 2 February 2011

Honda Accord 2011 Muncul di Geneva

Honda Accord dan Honda Accord Tourer 2011 akan mendebut di Geneva Motor Show 2011.


Honda Eropa melakukan beberapa pembenahan terhadap Honda Accord dan Honda Accord Tourer. Penyegaran melanda eksterior dan detil interior.


Penyegaran eksterior Accord meliputi desain lampu, grille, saluran pendingin dan bumper. Active Cornering Lights (meningkatkan daya visibilitas ketika menikung di malam hari) dan bi-xenon terdapat pada Accord hi-grade mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Interiornya mendapat material lebih berkualitas, jok baru, serta pelapis baru pintu, mengubah ambience kabin. Untuk Type S lapisan metal meliputi hand brake, tuas transmisi, setir, dan pintu.


Honda mengabarkan emisi gas buang dan konsumsi bahan bakar kedua Accord lebih sedikit. Accord 2.2 i-DTEC 150 hp hanya mengeluarkan karbondioksida 138 gr/km, turun dari model sebelumnya, berkat revisi di bagian internal mesin.


Handling dan pengendaraan (riding) dibuat lebih baik dari model sebelumnya. Accord Type S dengan tenaga 180 hp akan tersedia di berbagai negara Eropa.


Honda Accord ini akan dijual April 2011 di Eropa. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: