Wednesday 2 February 2011

Porsche Panamera yang Silaukan Mata

Siapa yang tidak mengakui Porsche sebuah sedan mewah dan tentu banyak yang ingin memiliki kendaraan ini. Dan rumah modifikasi Mansory mengubah Porsche Panamera dengan warna baru yang lebih ceria dengan warna kuning yang menyala.

Seperti yang dilansir topspeed, Rabu (26/1/2011), selain warna eksterior yang sangat ngejreng, kehebatan Porsche tidak berhenti sampai disitu.


Serat karbon biru juga ikut dipasang pada mesin Panamera sehingga membuat warna kuning ini menjadi hidup mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Warna ciri khas dari matahari ini tidak berhenti hanya pada bagian body, warna kuning menyala juga ikut ditempelkan ke dalam interior yang menambah kecerian dari mobil sport ini.


Saat bagian eksterior dan interior sudah memenuhi nafsu Mansory, tinggallah pada bagian mesin. Untuk menyeimbangi bagian interior dan eksterior tidak lengkaplah kalau bagian mesin tidak ikut dibongkar.


Panamera Porsche berwarna kuning ini, menggondol mesin turbo yang lebih besar dan sistem pembuangan yang berbahan dasar stainless steel.


Hasilnya mobil ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal 326 km per jam dan berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 4 detik. Torsi maksimum dan daya pun meningkat menjadi 800 Nm dan 690 hp. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: