Thursday 3 February 2011

Volvo akan Jadikan China Sebagai Rumah Kedua

Setelah dibeli oleh Zhejiang Geely Holding Group, Volvo bertekad menjadi salah satu pemain utama di kelas mewah di China.


Salah satu cara mencapai tujuan tersebut adalah dengan mendirikan kantor di China. Selain itu Volvo berencana mendirikan pusat teknologi (technology center) di Shanghai mobil keluarga ideal terbaik indonesia.


Volvo bercita-cita menjual 200 ribu mobil di China pada 2015. Penjualan Volvo sendiri kurang menggairahkan pada tahun lalu, hanya 30 ribuan unit. Padahal pasar China sangat bergairah.


Volvo Car berencana menjadikan China sebagai pasar terbesar kedua setelah Swedia. Tahun lalu Volvo Car menjual hampir dua kali lebih banyak dari China. Kini, Volvo sedang menyiapkan produksi di China untuk mencapai penjualan 200 ribu unit.


Zhejiang Geely Holding Group membeli Volvo dari Ford Motor Company tahun lalu. Inilah akuisisi terbesar untuk produsen mobil luar negeri di China sepanjang 2010. Hal ini merefleksikan peningkatan yang sangat cepat di China. Artikel yang mungkin anda tertarik untuk membacanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


View the original article here

No comments: